Saturday, July 20, 2013

Pengalaman Menggunakan Mentari Super Internet 6 GB Rp 25.000

Mentari Super Internet 6 GB Rp 25.000 ...... wah enak nih. Langsung ke TKP beli perdana dan isi pulsa di konter depan rumah.....Reigistrasi.... sukses.....
Mulai berselancar.......1 hari lancar....hari berkutnya.....wah kok kaya gini, tidak sesuai iklannya...gimana ya...Padahal sudah ada ucapan dari si Indosat via sms "Selamat Anda terdaftar KUOTA BULANAN 600MB + bonus 5.4GB di jam 01 - 09, Rp25rb, kec sd 7.2Mbps, berlaku sd 16/08/2013 ...........
Saya cek di aplikasi modem, ternyata akses data saya belum mencapai batas tersebut, tapi kok brosing jam 12 malem ke atas tidak konek apalagi siang hari .......
Bagi saya bukan masalah Rp25rb nya, tapi iklan dengan kenyataan kok tidak sama. Hal ini bisa menjadi preseden negatif terhadap suatu perusahaan. Konsumen tidak lagi percaya, yang pada akhirnya akan berpindah ke lain hati.....
Contoh nyata yang saya alami hampir sama seperti kejadian di atas. Saya pernah menjahit baju ke seoran tukang jahit yang tidak sesuai dengan janjinya bahwa baju akan selesai hari bla bla bla. Setelah saya datangi untuk mengambil baju ternyata belum jadi juga....2 kali....3 kali belum jadi juga...pada kali berkutnya alhamdulillah jadi. Dalam hati berkata, besok kalau mau menjahit, saya tidak akan ke tukang jahit ini lagi ....eh ternyata malah sekarang sudah tutup.
Inilah kadang yang dilupakan oleh pengusaha yang pada akhirnya akan menyebabkan pelanggan berpindah ke lain hati yang akhirnya usahanya hancur....Untuk para pengusaha....ingatlah "PELAYANAN PRIMA KEPADA PELANGGAN"
Member of "Damel Sae Group"